Bila anda suka bepergian sebaiknya anda pasang kamera mobil ini. Ada berbagai macam tipe kamera yang tersedia di pasaran. Silahkan cari mana tipe yang sesuai.

Di sini saya akan share pengalaman pribadi penggunaan kamera-kamera ini :

Kamera jenis ini memiliki kapasitas Memory Micro SD cukup besar hingga 32 GB, sudut gambar 120 derajat serta dilengkapi pula dengan fitur-fitur lain seperti Emergency Save yang bisa dipakai pada saat darurat.

Kamera tipe ini pernah berjasa pada saat mobil saya ditabrak motor hingga mobilku lecet dan ada parts yang copot.

Si anak muda ini sibuk ber-sms ria sembari mengendarai motornya. Saking asyiknya SMS sampai ia tidak menyadari bahwa di depannya ada mobil parkir. Sang penabrak menyangkal kalau ia SMS. Setiba di rumah saya coba copot MMC Card dan transfer file ke laptop dan ternyata benar ia berbohong. Videonya bisa sobat tonton di Link Youtube ini. 

Kalau kamera yang satu ini bentuk lebih ramping karena LCD-nya bisa dilipat ke atas sehingga tidak akan menghalangi pandangan sopir saat menyetir. Meski bentuknya ramping kualitas gambar juga tidak kalah dengan tipe lainnya.

Sesuatu yang saya suka dari kamera tipe ini adalah ….  LCD-nya bisa diputar ke arah driver sedangkan arah kamera tetap ke depan sehingga lebih nyaman dalam melihat gambar video. Demikian ulasan sekilas semoga bermanfaat dan bagi sobat yang berminat silahkan lihat detilnya di Lazada. Trims atas kunjungan anda.

Info lengkap berbagai kamera bisa di click pada Link Lazada ini.